BerandaPolitikSukses Tanpa Ekses: Pengawasan Masa Tenang Pemilu oleh Panwascam Garut Kota

Sukses Tanpa Ekses: Pengawasan Masa Tenang Pemilu oleh Panwascam Garut Kota

GARUT INTAN NEWS – Panitia Pengawas Kecamatan Garut Kota (Panwascam) merilis hasil pengawasan selama pelaksanaan pemilu dan masa tenang pemilu 2024 di akhir bulan Februari 2024. Menurut mereka, tingkat pelanggaran pemilu yang signifikan relatif tidak ada, menandakan pelaksanaan pemilu berjalan kondusif.

Dengan terus memantau perkembangan terkini pasca-pemilu, pihak Panwascam Garut Kota memastikan bahwa gelaran pesta demokrasi dan situasi paska-pemilu di kawasan Garut Kota berjalan lancar dan aman.

Dalam sebuah pertemuan dengan perwakilan tokoh masyarakat, unsur pemuda, dan pemuka agama, Ketua Panwascam Garut Kota, Djudju Nujuluddin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran serta mereka dalam mensukseskan pemilu. Ia juga menegaskan kebanggaannya terhadap kinerja semua anggota Panwascam, Tim Panwas Desa, dan Pengawas TPS yang telah bekerja maksimal.

“Kami bangga kepada semua anggota Panwas mulai dari tingkat TPS hingga kecamatan, dalam mengemban tugasnya bersinergi dengan semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Ketua Panwascam Garut Kota juga memastikan bahwa pengawasan selama masa tenang pemilu, pelaksanaan pemilu, hingga pasca-pemilu dilakukan sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Camat Garut Kota, Rena Sudrajat, menyambut baik kinerja pengawasan pemilu di wilayahnya. Dia mengakui bahwa anggota Panwas memiliki risiko yang dihadapi, mulai dari risiko kerja hingga kesehatan.

Camat berharap agar jalinan komunikasi antara masyarakat, unsur pemuda, dan tokoh masyarakat tetap terjaga dengan baik, terutama mengingat akan segera dihadapkan dengan Pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca