BerandaSerba-SerbiDPC 234 SC Kabupaten Garut Gelar kembali "Jum'at Berbagi"

DPC 234 SC Kabupaten Garut Gelar kembali “Jum’at Berbagi”

GARUT INTAN NEWS – Dewan Pimpinan Cabang 234 SC Kabupaten Garut Gelar acara “Jum’at berbagi” yang diselenggarakan oleh anggota SC Kabupaten Garut tadi siang (08/03/2024).

Ketua Pelaksana Sukma Ramadhan menjelaskan kegiatan tersebut dulunya telah menjadi agenda rutin seminggu sekali, semenjak ada agenda nasional persiapan pemilu, maka kegiatan berbagi itu diberhentikan sementara.

“Dulu sering mengadakan kegiatan ini tapi pas ada persiapan pemilu kita semua anggota berbagi tugas untuk membantu jalannya pemilu sehingga berhenti sementara,” Ujar Sukma kepada Garut Intan News.

Tiba saatnya Pemilu usai, SC Kabupaten Garut Gelar kembali kegiatan charity itu secara rutin,satu bulan satu kali

Dan kegiatan tadi berjalan dengan lancar yang dimulai pukul 10.00 Wib. Dari Makanan yang disajikan terdapat 3 Item makanan.

Selain itu Sukma mengatakan kegiatan tersebut di danai oleh berbagai masyarakat yang dikumpulkan dan dibelikan modal makanan tersebut.

“Untuk biaya sendiri itu dari masyarakat juga yang kita kumpulkan dan diolah menjadi makanan lalu dibagikan lagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” pungkasnya.

*bagja

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca