BerandaOlahragaPesta Sepakbola Garut, Pertarungan Seru Persigar vs Riverside Forest FC Berakhir Imbang...

Pesta Sepakbola Garut, Pertarungan Seru Persigar vs Riverside Forest FC Berakhir Imbang 2-2

GARUT INTAN NEWS – Pada Minggu sore (14/01/2024), stadion RAA Adiwijaya menjadi saksi pertarungan seru dalam Pesta Sepakbola Garut, yang mempertemukan Persigar 1949 dan Riverside Forest FC dalam pertandingan persahabatan. Momen ini turut dimeriahkan oleh Teamlo FA dan Birds Death Brigade.

Sebagai tuan rumah, Persigar menampilkan permainan yang begitu offensif di hadapan ribuan penonton yang memadati stadion. Pertandingan ini memunculkan tensi tinggi sepanjang waktu hingga akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2 melawan Riverside Forest FC.

Stadion RAA Adiwijaya tidak hanya dipenuhi oleh suporter Persigar, tapi juga oleh banyak pendukung tim tamu dari luar kota seperti Bandung, Bogor, Karawang, Cirebon, hingga Bojonegoro. Antusiasme masyarakat Garut terhadap sepak bola sungguh luar biasa, menciptakan atmosfer meriah di sekitar stadion.

Persigar terlihat lengah di babak pertama, dan hal tersebut dimanfaatkan oleh Riverside Forest FC yang berhasil mencetak satu gol. Di babak kedua, pertandingan berlangsung alot dengan kedua tim saling menyerang dan bermain hati-hati. Riverside Forest FC kembali menciptakan gol tambahan melalui situasi kemelut di depan gawang Persigar, menjadikan skor menjadi 2-0.

Persigar tidak menyerah begitu saja, dan di pertengahan babak kedua, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Menit-menit akhir pertandingan menjadi penuh gairah dengan serangan dan pertahanan dari kedua tim.

Keberuntungan berpihak pada Persigar setelah seorang pemain Riverside Forest FC mendapatkan kartu kuning kedua, sehingga mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Pada akhirnya, Persigar mendapatkan hadiah penalti setelah pemain mereka dilanggar di kotak terlarang. Eksekusi penalti yang dilakukan oleh Arif berbuah manis, dan skor berubah menjadi 2-2. Meskipun ada beberapa peluang tercipta di menit-menit akhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Usai pertandingan, Esa, selaku manajer Riverside Forest FC, menyampaikan kepuasannya. “Partai festival sepak bola di Garut untuk pertama kali, saya sangat puas. Saya sangat puas sama kinerja panitia dan permainan pun sangat menghibur,” ungkapnya.

Decul, ketua penyelenggara Pesta Sepakbola Garut, menambahkan, “Pertandingan ini dalam rangka menjaga momen Persigar, karena kita berharap Persigar bisa berkembang dan lebih bangkit dari sebelumnya.” Kolaborasi dengan Riverside Forest FC diharapkan dapat membentuk mental anak-anak Garut melalui kehadiran suporter dari tim tamu.

“Momen ini diharapkan menjadi ajang untuk pembentukan mental Persigar. Saya berharap bisa terus membuat kegiatan seperti ini karena sepak bola di Garut bisa berkembang dan lebih hidup,” pungkas Decul.

Pesta Sepakbola Garut bukan hanya pertandingan biasa, tetapi juga ajang positif untuk memperkuat semangat sepak bola di Kota Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca